• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Kebiasaan serta keseharian yang mungkin membosankan tetapi tetap mempunyai "makna" akan kehidupan

  • Marah

    Diamnya gue yaa..Marah!

  • Senang

    Saat bisa berbagi dan membuat orang lain tersenyum, terkadang mendatangkan derita. Tetapi, senang yang didapati itu gue

  • Sedih

    Manyunya gue, itu pasti karena sedih.

    Wednesday, November 14, 2012

    scared

    Senin (12/11/2012) kalo tidak salah loh! Open-mouthed smile jam 13.00 PM gue balik tuh sama temen gue yang baik, cantik, setia Smile nemenin gue naik angkot pulang-pergi ngampuss Eye rolling smile #SemogaGakMintaImbalan pokoknya baik deh Smile.. Biasanya, gue manggilnya ya “Lis..liss aja” aslinya “Lisa..blablaa” gak pengen tahu bangetkan! ahahaa Open-mouthed smile #PalingSebelGue.. So, kita berdua balik pamit sama mamen mawomen kampuss sampai akhirnya dipinggir jalan nunggu angkot yang mancung #Kijang gak nongol-nongol beberapa saatpun tiba tuh mobil mancung Open-mouthed smile.. Naiklah kita, gue sama lisa, lo gak! Be right back sampai akhirnya tinggal beberapa ratus meter lagilah kita sampai.. Eh..eh.. Waktu itu, kalo tidak salah jam pulang sekolah juga kan jadi ada beberapa anak SD yang naik, kalo diliat-liat kelas 2 ato 3an gitu 3 ekor deh masuk angkot ehh! Open-mouthed smile.. Akhirnya, jalan lagi tuh Mas’a #AbangAngkot kalo kata Lisa. Dalam perjalan yang kita tempuh tuh anak-anak sempet gua liatin becanda ini itulah rame kaya Emak-emak lagi ngerumpi tapi ini masih wajar kok Open-mouthed smile 2 anak didepan gue dan 1 lagi disamping Lisa, nah! yang ber-2 tapi gue merhatiin yang dipojok belakang lumayan cakeplah Open-mouthed smile #AnakKecilDisamberTeruss.. Nahluh!! Dari situ tuh bocah merhatiin gue banget eh aja deh Smile with tongue out senyum, mesem, atoapalah itu Open-mouthed smile.. Gue mikir! Perasaan gue gak tebar pesona tapi udah kena racun pesona Open-mouthed smile #IngetBocah.. Sampai akhirnya itu berlangsung hingga gue dan Lisa turun dari angkot Mas’a Open-mouthed smile..

     

    So! bagi OrangTua yang sudah memiliki anak atopun yang ingin berencana punya anak #TapiNikahDuluLo harus dipersiapkan dengan masak-masak ya! Smile Jaga lingkungan bermain dan perhatikan teman bergulatnya Open-mouthed smile bermainya maksud gue, It’s Important.. So Much! Winking smile

    0 comments:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkunjung, mohon kritik dan sarannya ya..