• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Kebiasaan serta keseharian yang mungkin membosankan tetapi tetap mempunyai "makna" akan kehidupan

  • Marah

    Diamnya gue yaa..Marah!

  • Senang

    Saat bisa berbagi dan membuat orang lain tersenyum, terkadang mendatangkan derita. Tetapi, senang yang didapati itu gue

  • Sedih

    Manyunya gue, itu pasti karena sedih.

    Wednesday, November 14, 2012

    Minggu (11/11/2012), The first gathering gue nih! :D di Kaskus Pocketography. Awal jumpa kumulai suka saat berkenalan kusudah cinta :D pertama rada malu, juga rada cengok kok gue doang ya yang muda :) #plakk.. Finally, gue salaman sama semuanya "Mohon Maaf Lahir Bathin Ya!" :D #GakGituSebenernya gue liat-liat kayanya pada sibuk,ahahaa gimana gak coba! Model segerr begitu. Nih! Jepretan gue (maaf-maaf loh! 1 aja ya, buat koleksi nih) :D :


    Udah deh! Jangan diliatin teruss :D #NgiriNanti.. Tapi, sayangnya belum sempet kenal sama modelnya, huhuuu paling cuma tahu nama juga dari anak-anak yang manggil dia "cha..cha..liat sini dong!" dan banyak lagi :(, jadi nama modelnya itu "Echa". Akhirnya, gue keluarin deh gear boleh minjem sama si Omnya Mbak Gue ribet-ribet dah tuh! :D.. Oyaa, gear itu biasalah sebutan orang-orang sono noh! #FotografiMungkin :D merek gak perlu disebutinkan? Kaya mau beli aja :P.. Yuk, lanjut lagi.. Gear udah siap mulai deh foto-foto, sayangnya gue kebagian long angel #BacaVersiInggrisJanganJawa :D.. Tapi, lumayanlah liat senyum tuh model, woah!! Jadi, ngebayangin tuhkan :D.. Sampe lupa, gue kesana gak sendiri melainkan ada yang menemani dong! Secara ganteng gile gue :D #Plakk sebut aja "Ce'bul" kalo ketahuan kena tampar iya ini, huhuuu #piss.. Yuk lanjut! Selang sesi foto-foto rada kasian sama tuh model sampe bergulat dengan rumput :D #Guling2an sampe geleng-geleng lupa gue berapa kalinya :D anggep aja kaya orang dugem deh :P ahahaa.. Sampai akhirnya mulai turun hujan dan berhenti barulah sang Model ke-2 datang, tapi ya.. gue gak sempet foto tuh! #LumayanNambahKoleksi (awas aja yang ngeress :D) disitu gue balik, kan gak enak gue bawa si Ce'bul.. Kalo bokapnya nyari-nyari sambil bawa golok gimana! :D #NgebayanginKaloDiTambahKumis.. So! Kita pulang dengan gembira dengan membawa foto model tersebut :D (gue doang, Ce'bul mah gak), and thanks for read :D..

    0 comments:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkunjung, mohon kritik dan sarannya ya..