• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Kebiasaan serta keseharian yang mungkin membosankan tetapi tetap mempunyai "makna" akan kehidupan

  • Marah

    Diamnya gue yaa..Marah!

  • Senang

    Saat bisa berbagi dan membuat orang lain tersenyum, terkadang mendatangkan derita. Tetapi, senang yang didapati itu gue

  • Sedih

    Manyunya gue, itu pasti karena sedih.

    Thursday, November 15, 2012

    sorry

    Percuma juga dong.. Baca, tapi gak kenal sama penulisnya Nerd smile #Narsiss tak kenal maka tak sayang itu menurut berbagai orang. Secara gue dulu anak Rohis yaa pas jaman-jamannya putih abu-abu dan penuh keababilan anak muda, tapi bukan gue #Ngeless Open-mouthed smile “Tak kenal maka TA’ARUF (kenalan)”.

    Sekilas aja ya! Gak usah banyak-banyak, nanti kalo minta nambah repot Smile with tongue out okelah check on this bottom:

    IsnulahIsnu Arief Darmawan itu Nama gue lengkap sueerr gak dikurangin sediktpun Open-mouthed smile , Aktivitas sehari-hari ya kurang lebih gak ada bedanya dengan remaja-remaja lain #MasihMudaLoh Be right back tapi, bukan yang sering tawuran, demo, dan judi. Status gue sebagai seorang mahasiswa semester 4 prodi Manajemen Informatika. Kebiasaan buruk gue, Open-mouthed smile yang buruk-buruk tidak boleh disebarluaskan itu AIB #Plakk.. Kalo Kekurangan, tentu semua pasti punya dan gue juga mungkin banyak sekali entah itu nyelip dibagian mana kekurangannya. Hmm.. Soal Hobi, gue suka jalan tapi lebih sering muter-muter sambil bawa pocket tentunya, selain itu nemenin belanja Si Ibu mungkin ya? Open-mouthed smile tetapi, lebih masuk Ke Kebiasaan deh Smile Oh! Baru inget gue, Baca buku seputar kompi tapi buku masak juga gue sering baca Open-mouthed smile #BapakRumahTangga.. Cukup deh untuk hobi, lalu untuk Sifat, mungkin gue pendiem kali ya! #KarnaMaluan Open-mouthed smile banyak yang bilang sih jutek. Oyaa, siapa tahu ada yang mau main ke Tempat gue Smile gue tinggal di daerah Bekasi mungkin tepatnya di Cikarang, Jababeka.

    Mungkin cukup sekian! Tapi, ini akan selalu UPDATE Open-mouthed smile .. Thanks for read~

    0 comments:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkunjung, mohon kritik dan sarannya ya..