• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Kebiasaan serta keseharian yang mungkin membosankan tetapi tetap mempunyai "makna" akan kehidupan

  • Marah

    Diamnya gue yaa..Marah!

  • Senang

    Saat bisa berbagi dan membuat orang lain tersenyum, terkadang mendatangkan derita. Tetapi, senang yang didapati itu gue

  • Sedih

    Manyunya gue, itu pasti karena sedih.

    Wednesday, December 26, 2012

    amative

    “Setiap hari tanpa cinta itu hampa” ujar anak muda sekarang. Padahal, kerjaan mereka kan gak cuma itu doang ya Confused smile dasarr anak muda! #guejugamuda , ahahaa.. Kalo yang masih dibawah umur gak boleh ya, cinta-cintaan “DON’T TRY THIS AT HOME”.

    Masih sambungan yang diatas, soal cinta-cintaan kadang bisa membawa hal yang positif meski dilain sisi juga berdampak buruk Open-mouthed smile #balance Kenapa begitu, coba lihat contoh ini:

    Sebut saja cowok ini “Andi” dan perempuannya “Ninda”. Mereka murid SMA di salah satu Sekolah Menengah Atas yang ternama, tapi kita gak bahas sekolahannya loh! Sejak duduk dibangku SMA kelas 1, Andi dikenal sebagai orang yang pendiam dan tidak mudah bergaul, tetapi pintar dalam pelajaran. Sehari-hari hanya membaca juga belajar, karena kesibukkannya itu Andi tidak memiliki teman. Namun, ada 1 perempuan yang menyukainya sebut saja Ninda. Ninda merupakan siswi favorit dikelas dan bisa dibilang cantiklah! Open-mouthed smile Awalnya, Andi tidak tahu apa-apa, tetapi ketika melihat gelagat Ninda yang kian hari makin dekat dengan pertanyaan-pertanyaannya dan senyum manis yang tertuju pada Andi. Andi mulai menyadari dan hari demi hari Andi memberikan respon yang semakin baik. Hingga, pada akhirnya Ninda memulai untuk menyatakan perasaannya terlebih dahulu “Andi, sebenarnya aku suka kamu dari dulu, tetapi kamu orang yang pendiam. Jadi, aku coba dekati kamu dengan berbagai pertanyaan juga senyum yang sebenarnya aku malu lakuin itu, di” ujar Ninda. Akhirnya mereka berdua jadian dengan jawaban senyum manis dari Andi yang menandakan “iya, aku juga suka kamu”.

    Berawal, dari kedekatan itu hingga berakhir jadian. Andi menjadi seseorang yang mudah bergaul dan semangat. Mereka berdua selalu berjumpa dan saling sapa, tak lupa mencari suasana untuk membuat suatu obrolan menarik untuk mempererat hubungan mereka. Meski, begitu namanya suatu hubungan tidak mungkin tak pernah mengalami yang namanya keretakan atau apapun itu Open-mouthed smile. Namun, semenjak jadian itulah nilai Andi tiba-tiba anjlok.

    You know, what?

    Andi memang menjadi semangat dan mudah bergaul, tetapi semangatnya itu memiliki arti lain, yaitu semangat sekolah karena ingin bertemu, dan selalu berduaan dengan Ninda dan bergaul itu karena ingin tahu siapa saja teman Ninda dan siapa saja yang mendekati dia, agar dia bisa berjaga-jaga Smile with tongue out. Dari situlah! Mulai anjlok nilai Andi, tetapi bukan hanya karena itu saja keburukkan memiliki cinta saat sekolah Open-mouthed smile, diantaranya saat terjadi pertengkaran, cemburu dan banyak hal lagi. Itu membuat konsentrasi belajar juga semakin menurun dan tidak fokus dalam pelajaran. Belum lagi saat patah hati, pasti selalu terpikirkan (larut seperti larutan).

    Saran:

    Kalo belum memiliki cinta, takapah ditahan dulu. Tapi, Kalo udah kebelet ya ke WC sana! Open-mouthed smile Yang penting dari diri kita, cobalah bangun profesionalisme dari usia dini jangan pernah campurin ini dengan ini atau itu dengan itu Smile. Oitss, Jangan pernah bermain cinta. Kalo bermain api baru boleh Smile apalagi sambil bakar ayam, dan ikan Open-mouthed smile. SO MUCH!!!

    0 comments:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkunjung, mohon kritik dan sarannya ya..