• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Kebiasaan serta keseharian yang mungkin membosankan tetapi tetap mempunyai "makna" akan kehidupan

  • Marah

    Diamnya gue yaa..Marah!

  • Senang

    Saat bisa berbagi dan membuat orang lain tersenyum, terkadang mendatangkan derita. Tetapi, senang yang didapati itu gue

  • Sedih

    Manyunya gue, itu pasti karena sedih.

    Tuesday, December 25, 2012

    sad

    Sedikit rada aneh, tapi bukan sedikit sih! Memang dasarnya saja aneh tuh judul Open-mouthed smile So..seperti keseharian biasanya, bangun tidur langsung buka lepi, mana kesiangan, jiwa belum kumpul, mata masih sepet gak ada cuci mukanya sama sekali tapi ya itu gue “isnu”. Karna emang paling senang sama baca-baca yang gak bener tapi ada kutipnya loh! Smile with tongue out Berita aneh tapi bikin penasaran, artikel seru, dll lah! xixiixiii..

    25/12/2012 (Selasa), Alhamdulillah pagi yang cerah (padahal bangunnya aja siang) Open-mouthed smile Hampir setiap hari hujan, mendung mana petirnya gak nahan,huuh~ Giliran yang dibutuhin malah ditolak, itulah manusia gak wajar,ahahaa.. Apa yang diberikan seharusnya diterima dengan bijaksana dalam arti tidak hanya menerima tetapi perlu dimanfaatkan juga apa yang diterimanya ituloh!

    Baru saja nerima telepon beberapa menit yang lalu, kemudian disambung menelepon “My Voldemort”.  Sedikit ada yang curhat tentang..biasalah cerita cinta Open-mouthed smile anak sekarang dasarr! #plakk Oyaa, saran sedikit yang gue punya. “Takapalah memiliki cinta yang memang benar kalian cinta, jangan mengharap mereka mebalas apa yang kalian berikan dengan harapan-harapan besar. Tahu gak, nantinya malah menjadi kekecewaan yang membuat rusaknya hubungan SmileSok tahu banget ya gue. Maklum, melihat berdasarkan referensi yang ada #temen2gue.

    Sekarang, gue boleh cerita ya tentang gue #loh! Open-mouthed smile Crying face Banyak dengerin cerita orang lain, mereka minta saran gue kasih, tapi gue justru gak bisa atasin apa yang milik gue,huhuu~ Ketika putus melanda, ada hujan yang mebasahi | Ketika hati berduka, namun ada orang lainlah yang mencintai. Gue selalu nerima apa yang milik gue, tapi..ya tetep aja begitu. Gue udah berusaha apa yang harus gue jaga, tapi kalo dari dia menolak apa daya gue Sad smile Dari situ lebih seneng ngalah daripada saling bertengkar karna ego, gak tahu kenapa ya? Gue lebih seneng ngalah dan gak mau jadi pilihan karna rasa kasihan pacar gue #anehnya. Dilanjut ya, sampe akhirnya dia nyesel mutusin gue dengan apa yang gue berikan (cinta) ke dia. Dan minta balik.. Yaa, gue gak bisa, karna gue lebih menghargai apa yang gue punya sekarang ketimbang gue memiliki kedua-duanya. So sorry Crying face

    Saran ya:

    Jangan pernah memainkan sesuatu yang bukan mainan Open-mouthed smile Dan cobalah lebih menerima apa yang kamu miliki ketimbang kamu gengsi dengan hal tersebut. Oyaa, tampilkan kamu apa adanya ya! Jangan dengan segala kesempurnaan, yang gak punya ya..jangan dipunya-punyain, ahahaa~ Yourselft, ok!

    0 comments:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkunjung, mohon kritik dan sarannya ya..