• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Kebiasaan serta keseharian yang mungkin membosankan tetapi tetap mempunyai "makna" akan kehidupan

  • Marah

    Diamnya gue yaa..Marah!

  • Senang

    Saat bisa berbagi dan membuat orang lain tersenyum, terkadang mendatangkan derita. Tetapi, senang yang didapati itu gue

  • Sedih

    Manyunya gue, itu pasti karena sedih.

    Wednesday, November 14, 2012

    Yes, it is finish :O http/:TrueAct.blogspot.com/
    Saat senja hingga kini akhirnya usai juga oprek nih blog, huuh~ Sedikit keringet berkucuran hingga se-ember penuh yang gak sengaja dipake buat nyuci sama orang tuh! :D #becanda.. Gak tahu kenapa pengen buat diary @Blog kayanya seru juga, lumayan loh hemat kertas ++ Global Warming juga :D biar orang gak asal buang-buang kertas yang isinya cuma keanehan kaya yang baca :D #piss.. Balik ke pokok pembahasan OK! Sebenernya, kalo ditanya begitu juga kurang tahu ya ~~?) iseng mungkin :D Oyaa, sekarang misalnya ditanya "Ini blog tentang apa?",  yaa jawabannya gampang sih "Plakkk! itu kan udah diterangin sebelumnya 'Diary' coba bacanya dari ulang :D", #piss becanda mamen, mawomen :D sekarang serius deh..ciyuss ndak oong kok #palingsebelgue :D "Ini blog tentang diary gue sehari-hari, tapi ya gak terlalu detail juga..emang mau gue ke toilet juga diceritain :D, oitss pokoknya momen keseharian deh tapi maaf juga gak bisa update tiap hari :D." So! Selamat menikmati ya :D @inuuinu

    0 comments:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkunjung, mohon kritik dan sarannya ya..