• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Kebiasaan serta keseharian yang mungkin membosankan tetapi tetap mempunyai "makna" akan kehidupan

  • Marah

    Diamnya gue yaa..Marah!

  • Senang

    Saat bisa berbagi dan membuat orang lain tersenyum, terkadang mendatangkan derita. Tetapi, senang yang didapati itu gue

  • Sedih

    Manyunya gue, itu pasti karena sedih.

    Tuesday, December 18, 2012

    puzzled

    19/12/2012, Terbangun dari tidur biasanya gue langsung grabak-grubuk buat cuss ke kampus (kesiangan Open-mouthed smile). Hmm.. Kali ini gak kayak biasanya, hari ini gue kurang enak badan gara-gara maksain berangkat ngampuss disikon yang lagi hujan deras. So! Hari ini seperti kebiasaan gue sehari-hari, langsung buka lepi, pasang kabel LAN, inet deh Open-mouthed smiledibukalah tweetdeck (aplikasi twitter) ngecek ada notif baru ato gak.. Eh! Gak tahu kenapa iseng buka blogdetik cari tahu yang gue belum tahu Smile(artikel terbaru) sekalian stalking sedikitlah Open-mouthed smilemalah nyasar kesini nih Blognya “Bibi Titi Teliti”. Planga plongo, iseng buka ini itu malah nemu artikel ini “Bibi Titi Teliti’s Korean Giveaway” inilah postingan yang gue pilih, why this posting?

     

    Berawal entah dari keinginan ato cita-cita ke korea Open-mouthed smile, mungkin Bibi Titi Teliti ini memiliki perasaan yang gembira bukan kepalang sampai-sampai membuat berbagai kontes yang membuat banyak para blogger tertarik Open-mouthed smile, dan tahu gak sih untuk Bibi Titi Teliti ini secara tak disengaja telah membuka berbagai kreativitas anak-anak blogger untuk membuka wawasannya tentang menulis dan tak disengaja pula membuka pintu rezeki kepada siapapun yang memenangin kontes tersebut Open-mouthed smile. Semoga semakin terbuka pintu rezekinya ya Bibi Titi Teliti, dan semakin sering membuka kontes-kontes yang lain Open-mouthed smile.

    Oyaa, ini kali pertama ikut kontes disini. Semoga pertama juga memenanginya Smile.

    Remember:

    “Siapapun yang membuka pintu rezeki orang lain, maka semakin terbukalah pintu rezekinya. Dan siapapun yang menutup pintu rezeki orang lain, pasti sebaliknya”

    0 comments:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkunjung, mohon kritik dan sarannya ya..